Bantu Evakuasi Warga Sakit di Lokasi Jalintim  Wujud Hadir Polisi di Tengah Masyarakat

oleh -8 views

RIAU (LK)-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, saat ini masih dilokasi banjir, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (12/1/2024).

Hal ini, dikarenakan, masih tingginya debit air yang membajiri ruas jalan tersebut. Diperkirakan sudah mencapai sedada orang dewasa.

Dalam kesempatan itu, personil menyempatkan untuk mengevakuasi Masyarakat yang sedang sakit menggunakan Speed Boat untuk dibawa ke rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

“Hari ini masih Stanby di lokasi banjir dan mengevakuasi salah satu masyarakat yang dalam keadaan sakit menggunakan Speed boat. Untuk dibawa menyebrangi banjir menuju rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci, guna mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i.

Kapolsek menjelaskan, untuk saat ini kondisi banjir khususnya Jalan Lintas timur Desa Kemang memang sudah sangat memprihatinkan. Dengan semangkin tingginya debit air, tentunya menggangu akses jalan menuju Pangkalan Kerinci ataupun Pekanbaru.

“Kami imbau kepada masyarakat, untuk saat ini agar tidak melewati Jalan Lintas Timur Desa Kemang. Untuk menghindari antrian panjang dan mencegah terjadi hal yang fdak Ddinginkan,” pungkasnya.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.