Wujudkan Demokrasi dan Jauhi Konflik Ini Pesan Kapolsek Kerumutan

oleh -9 views

RIAU (LK)-Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga, SH. aktif mengkampanyekan Pemilu Damai 2024 dengan menyasar pengurus masjid Al – Ikhlas di Kelurahan Kerumutan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (20/1/2024), sebagai bagian dari program Cooling System menjelang Pemilu Serentak.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh para pengurus masjid dan masyarakat sekitar, Kapolsek Kerumutan  memberikan pesan penting terkait keharmonisan dalam menjalani proses pemilihan umum. Mereka menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar keluarga, tetangga, dan kelompok beragama.

“Pemilu adalah hak setiap warga negara, namun perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemicu perpecahan di tengah masyarakat. Mari kita jaga kerukunan dan tetap menjalin hubungan baik, terlepas dari perbedaan pandangan politik yang mungkin kita miliki,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga bahwa perbedaan pilihan politik seharusnya menjadi bahan refleksi untuk memperkaya diskusi dan mendorong masyarakat untuk lebih memahami pluralitas dalam kehidupan berdemokrasi.

Para pengurus masjid dan hadirin lainnya menyambut baik ajakan tersebut. Mereka berkomitmen untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menjalin silaturahmi yang harmonis. Semangat Pemilu Damai 2024 menjadi fokus bersama, dengan harapan proses demokrasi berjalan lancar tanpa adanya gesekan dan konflik.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.