Pemilu Damai 2024, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibma di Masjid Teluk Meranti

oleh -6 views

RIAU (LK) – Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap, Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Polda Riau, mengajak warga setempat untuk mensukseskan pemilu damai 2024. Ajakan itu disampaikan saat ia melakukan dialog dengan masyarakat di Masjid Desa Pangkalan Terap, usai salat Dzuhur, Sabtu (20/1/2024).

“Kami terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah kami, agar mereka dapat menciptakan situasi kondusif, baik menjelang maupun pasca pemilu,” kata Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan, S.H., mewakili Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H., S.I.K.

Ia mengatakan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu atau hoax yang provokatif, yang dapat menimbulkan konflik sosial politik.

“Kami harapkan, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai hati nurani, tanpa ada tekanan atau intimidasi dari pihak manapun. Kami juga berharap, pemilu 2024 dapat berjalan lancar, jujur, dan adil, tanpa ada gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.