Peduli Sesama, Tim Maxie 04 Pangkalan Kuras Bagikan 100 Nasi Bungkus Gratis ke Supir Saat Antri di Jalintim Pelalawan

oleh -101 views

RIAU (LK) – Ibu-Ibu yang tergabung dalam Tim Maxie 04 Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan bagikan nasi bungkus kepada para supir yang terjebak macet di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu (3/2/2024).

Aksi sosial ini, digelar pasca adanya seorang kernet mobil yang meninggal dunia akibat terlalu lama mengantri. Untuk melewati Jalan Lintas Timur KM 83 yang saat ini terdampak banjir, akibat luapan sungai kampar dan tingginya intenstitas curah hujan.

“Sebenarnya ini kami Tim 04 Maxie spontanitas saja, mendengarkan kabar ada seorang kernet mobil yang meninggal dunia karena lama mengantri. Kemudian bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujar Yohana Citra Ulfa, salah satu anggota Tim Maxie 04 Pangkalan Kuras kepada wartawan.

Ia mengaku, langsung turun ke jalan dan membagikan nasi bungkus kepada para supir yang lagi mengantri. “Alhamdulillah, 100 bungkus tersalurkan. Dengan dana sumbangan kita dari rekan-rekan Tim,” imbuhnya.

Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini, lanjut Yohana bisa membantu menganjal perut atau kelaparan para supir maupun kernetnya saat mengantri di lokasi tersebut. Untuk diketahui musibah banjir entah sampai kapan berakhir. 

“Kita bersama berharap, musibah banjir cepat berlalu dan aktivitas di Jalan Lintas Timur kembali normal,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut para supir mengucapkan, terimakasih kepada Tim Maxie 04 Pangkalan Kuras yang telah peduli terhadap para supir. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.