Sambut Hut Bhayangkara ke 77, Kapolsek Ini Donor Darah

oleh -9 views

RIAU (LK) – Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, SH,M.H. bersama Personil ikut serta dalam kegiatan donor darah untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77. Donor darah adalah tindakan mulia yang sangat penting untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain. Ini juga menunjukkan komitmen Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam berkontribusi positif terhadap masyarakat. Rabu, (21/06/23).

Dengan mengikuti donor darah, Polsek Kerumutan memberikan contoh yang baik kepada anggota polisi lainnya serta kepada masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat di wilayah tugas Kapolsek dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

IPDA Edi Winoto. SH,.M.H Menjelaskan bahwa Donor darah merupakan langkah yang sangat penting dalam menyediakan pasokan darah yang cukup untuk keperluan medis, seperti operasi, transfusi darah, dan pengobatan bagi pasien yang membutuhkan. Melalui kegiatan semacam ini, Polri juga ikut berperan dalam membantu ketersediaan darah yang aman dan memastikan kesehatan serta keselamatan masyarakat.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.” Ungkapnya

Terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polri yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Semoga semangat Bhayangkara terus terjaga dalam setiap langkah dan tindakan Polri untuk melayani dan melindungi masyarakat. “tambahnya

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.