Jelang Pemilu 2024, Unit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Sambang Kantor Kelurahan

oleh -12 views

RIAU (LK) – Dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 Yang damai dan kondusi, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Unit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci  dipimpin Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Iptu MS. Faisal dilaksanakan kegiatan Cooling System, Jumat (22/12/2023).

Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Rudi Salam serta anggota Unit Intelkam Polsek Pangkalan lainnya, Iptu MS. Faisal menyasar PNS, Staf dan Honorer Kantor Lurah Kerinci Kota.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan,
dalam Cooling System mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat.

Berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi. Dan juga sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.

Dalam kesempatan itu, personil memberikan penekanan agar tetap menjaga kerukunan. Meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda. Selanjutnya, tidak terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan), guna suksesnya pelaksanaan setiap tahapan Pemilu serentak 2024.

Terkait Pemilu tahun 2024, Kanit Intelkam selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan berharap adanya kerjasama dari semua pihak. Baik masyarakat maupun stakeholders terkait.

Diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik. Diharapkan juga Pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak.

Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas, terlebih lagi saat pemilu berlangsung.

“Serta menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024,sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita,” tambah Kapolsek. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.