Peduli Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Pemilu Damai

oleh -16 views

RIAU (LK) – Kepolisian Sektor (Polsek) Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menyampaikan pesan Pemilu damai dengan cara yang berbeda dan menarik.

Cara berbeda dan menarik tersebut, dengan mengunjungi lansung lansia di Desa Merbau, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keriung dan Desa Merbau Brigadir Arlis Saputra.

Dengan lemah lembut, menyampaikan pesan pemilu damai, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terkait pemilihan saat pencoblosan yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

Ia mengatakan, mendukung apa yang telah di perbuat para Bhabinkamtibas, di dalam menjaga Kamtibmas dan melaksanakan Cooling System demi terciptanya Pemilu aman dan damai serta penuh dengan kesejukan.

“Karena, kehadiran Bhabinkamtibmas betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan berperan serta menjaga wilayahnya dalam keadaan aman kondusif,” pungkasnya.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.