Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat Ciptakan Kesejukan di Pemilu

oleh -4 views

RIAU (LK) – Guna mencegah aksi provokasi menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024, kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i, melaksanakan Cooling System sistem terhadap Masyarakat  di Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Senin (25/12/2023).

Dalam giat Cooling System tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan dan sosialisasi pemilu damai. Untuk mewujudkan Cooling System  di  tengah – engah Masyarakat pada masa pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif.

Selain imbauan Kamtibmas, Kapolsek Pangkalan Lesung  juga meminta Kepada Para Tokoh tokoh Masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung untuk  tidak mudah percaya terkait berita yang bersifat provokatif atau hoaks yang ingin memecah belah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

Jadi Masyarakat Harus lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial (Medsos) terkait situasi politik dan Pemilu, yang berpotensi menimbulkan masalah.

“Dan Kami juga melakukan berbagai upaya dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi aktif menciptakan Pileg dan Pilpres yang  aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

“Dengan sosialisasi ini kami mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menciptakan Pileg dan Pilpres tahun 2024 Ini berjalan dengan aman dan damai,”  tambah Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.