Untuk Kenyamanan Warga, Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Pengamanan Perayaan Natal 2023

oleh -41 views

RIAU (LK) – Sterilisasi dan pengamanan giat Ibadah Natal di Gereja, dilaksanakan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Minggu (24/12/2023) malam.

Dipimpin Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H didampingi bersama Personil Polsek Teluk Meranti lainnya.

Berlangsung Gereja GGP Agape Kanal Saril RT. 03 RW. 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Tema Ibadah, Kuasa Dalam Persatuan. ( Mazmur 133 : 1-3) dan Sub Tema  Hidup dalam Persatuan dan Kesatuan mendatangkan berkat Tuhan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, jumlah jema’at dalam kegiatan itu, 60 Jemaat dan pendeta Yohanes Pase, S.Th.

Tindakan yang dilaksanakan, lanjut Kapolsek, koordinasi dengan pengurus gereja dan lakukan sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran gereja. Kemudian, mendampingi pemuda/remaja gereja mengecek barang bawaan jema’at.

“Adapun tujuan dilaksanakannya giat  adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. Selain itu,  menampilkan sosok anggota Polri yang agamis dan meningkatkan trust public dan untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.