Sambil Memasak, Polisi di  Ukui Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 di Lokasi Hajatan

oleh -13 views

RIAU (LK) – Personel Polsek Ukui, Aipda Tri Kurniawan Putro SH, membantu warga yang sedang menggelar hajatan di Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan pada Senin, (8/7/2023). Selain membantu memasak dan menyusun kursi serta tenda hajatan, Aipda Tri juga menyampaikan pesan tentang pemilu damai 2024.

Saat melakukan patroli, Aipda Tri mendapati warga sedang menggelar hajatan. Tanpa berpikir panjang, ia langsung memarkirkan kendaraan dan membantu warga. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Tri juga berbincang-bincang dengan warga dan menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Tinggal kurang lebih sebulan ya bapak/ibu, bulan depan kita sudah akan melaksanakan pemilu, tanggal 14 Februari,” ujar Aipda Tri.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam pemilu ini, terdapat perbedaan pilihan, sehingga masyarakat harus saling merangkul dan tidak membiarkan perbedaan itu menjadi perpecahan.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aipda Tri. Menurutnya, sosok polisi seperti Aipda Tri yang melayani dengan ikhlas dan maksimal adalah yang diharapkan masyarakat.

Polsek Ukui terus menggelar cooling system Pemilu 2024 di Kecamatan Ukui setiap hari, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu. “Kita laksanakan Cooling System setiap hari, dengan harapan situasi kamtibmas jelang pemilu bulan depan tetap kondusif,” cakap Kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.