Musibah Banjir Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Bersama TNI Lakukan Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur

oleh -8 views

RIAU (LK) – Hingga Hari ini, Senin (8/1/2024), Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau masih melakukan pengaturan lalulintas di kokasi banjir tersebut.

Musibah banjir disebabkan luapan sungai kampar dan intensitas curah hujan saat ini, merendam ruas Jalan Lintas Timur Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Belum juga berkurang ataupun surut.

“Kami terus menghimbau kepada para supir yang melintas, agar tidak saling mendahului dan bersabar dalam mengikuti antrian,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR. Tinambunan, S.E., M.S.i.

Karena lalin saat ini, sudah lakukan sistem buka tutup. Guna mencegah terjadinya kecelakaan dan hal- hal yang tidak di inginkan.

“Kondisi lalulintas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Namun masih terjadi kemacetan tetapi masih tergolong lancar,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau, kepada seluruh Masyarakat yang mau melewati Jalan Lintas Timur Desa Kemang, menggunakan Roda 2 dan Roda 4, sebaliknya agar memutar balik mencari jalan Alternatif melewati Kabupaten Kuansing,” pungkasnya.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.