Polisi Pangkalan Lesung Bantu Warga Terdampak Musibah Banjir di Jalintim

oleh -4 views

RIAU (LK) – Kapolsek PangkaPolisi Pangkalan Lesung Bantu Warga Terdampak Musibah Banjir di Jalintimlan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.Si, membantu warga menyeberang jalan yang tergenang air akibat banjir di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 81 Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek tidak sungkan-sungkan untuk menggendong anak kecil yang sedang akan melintas jalan yang terendam air akibat banjir.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i membenarkan kegiatan tersebut. Ia menerangkan, sampai saat ini situasi musibah banjir belum berkurang atau surut.

“Kita masih Stanby di lokasi, guna melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” ujarnya.

Untuk genangan air di lokasi banjir masih bertahan di kedalaman 80 sampai 90 Cm. Akibatnya, belum bisa dilewati kenderaan roda 2 dan roda 4. Tentunya, menyebabkan terganggunya aktivitas Masyarakat.

“Kita menghimbau, akhir-akhir ini intensitas hujan semakin tinggi, warga harus ekstra hati-hati dan waspada,” pungkasnya. ***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.