Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Polisi Kerumutan Ngopi Bersama Warga

oleh -6 views

RIAU (LK) – Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, maksimalkan kegiatan sambang warga di wilayah binaan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024.

Hari ini, Selasa (9/1/2024), Bripka Masnur yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi menyambangi warga binaannya.

Dalam kesempatan itu, Bripka Masnur disambut positif oleh sejumlah warga dengan menyediakan segelas kopi. Beberapa waktu kemudian, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga menjelang pemilu 2024 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain ifu, mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu hoax yang belum jelas kebenarannya. 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H mengatakan sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif di wilayah.

Karena, Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat strategis dalam memelihara stabilitas kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pemilu,” kata Jerry.

“Semoga lewat sambang ini, warga dapat memahami pentingnya keamanan dan ketertiban dalam berdemokrasi serta terlibat aktif untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan damai,” pungkas Kapolsek.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.