Dalam Drainase Berlumpur, Polisi Bunut Sempatkan Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Warga

oleh -10 views

RIAU (LK) -Tingginya curah hujan saat ini, menyebabkan beberapa akses jalan tergenang air dan saluran-saluran drainase di Desa menjadi tersumbat.

Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, Polisi di Kecamatan Bunut mengajak warga untuk bergotong-royong, membersihkan. Sehingga aliran air menjadi lancar dan kembali cepat kering.

Hal itu, dilakukan Banit Intelkam Polsek Bunut Bripka Dwi Purnomo, S.H, Rabu (10/1/2024) di Desa Merbau Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Dalam kesempatan itu, Bripka Dwi Purnomo, S.H, tak sungkan-sungkan nyemplung ke dalam Drainase bersama warga.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H membenarkan aksi personilnya tersebut. Dalam kesempatan itu, personil juga menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di lokasi.

Hal ini dilakukan, untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta sejuk menjelang Pemilu 2024. Diketahui, beberapa hari lagi akan dilaksanakan pencoblosan. Tepatnya, pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses,” katanya.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.