Aksi Polisi Kerumutan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai Melalui Goro

oleh -6 views

RIAU (LK) -Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan, Bripka Dedi Kurniawan, bergotong royong bersama masyarakat Dusun Bukit Garam untuk memperbaiki rumah salah seorang warga, Rabu (10/1/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dedi juga menyampaikan pesan tentang Pemilu Damai dan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tokoh Masyarakat Dusun Bukit Garam, Lelek, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyanjung tingginya rasa kebersamaan dan empati yang ditunjukkan oleh Bripka Dedi. Suasana akrab dan rasa kekeluargaan pun tercipta dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri P Sinaga SH, membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan bagian dari Cooling System Pemilu Damai.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kekompakan tetap terpelihara, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman dalam rangka Pemilu Damai untuk Indonesia maju,” tuturnya.

Bripka Dedi mengakhiri kegiatan gotong royong tersebut dengan memberikan apresiasi terhadap semangat kebersamaan di awal tahun 2024 ini. Ia berharap semua pihak mendukung pemerintah dalam menciptakan proses pemilu yang damai, sehingga negara kita akan lebih maju dan sejahtera di masa depan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.