Polisi Tempuh Jalan Berlumpur dan Terus Lakukan Cooling System Pemilu 2024

oleh -13 views

RIAU (LK)- Meski hujan yang menyebabkan banjir dan jalan berlumpur masih intens mengguyur wilayah kabupaten Pelalawan, hal ini tak menjadi penghalang bagi jajaran Polres Pelalawan melaksanakan tugasnya, terutama tentang cooling system Pemilu damai.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Bunut, mereka gencar melakukan kegiatan Cooling System Pemilu dengan menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kita terus melakukan Cooling Sistem Pemilu dengan konsisten. Mengingat, pencoblosan akan berlangsung sebentar lagi, pada tanggal 14 Februari 2024,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Terbangiang dan Tambun Aipda Dedi Susanto Harahap beserta Bhabinkamtibmas Desa Angkasa Aipda Ahmad Arif Sitompul SH.

Dalam perjalanan melakukan cooling system, mereka juga membantu warga yang hendak melewati jalan yang berlumpur dan tergenang air di Kecamatan Bandar Petalangan, tepatnya di Desa Terbangiang, Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan itu, polisi juha mengingatkan warga agar tidak terpancing oleh hoaks yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.