Cooling System, Kapolsek  Langgam  Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 di Lokasi Banjir

oleh -13 views

RIAU (LK)-Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Penarikan Aiptu Sastro Sigalingging SH, membantu masyarakat yang terdampak banjir di pemukiman masyarakat Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau, Senin (22/1/2024).

“Kita membantu warga yang hendak melewati jalan banjir masuk ke transportasi air Kucai (Pompong),” ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 kepada warga yang berada di lokasi banjir.

“Kita mengajak warga untuk menghormati proses demokrasi di mana beda pilihan adalah hal yang wajar. Namun demikian, tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Masyarakat juga diharapkan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. “Kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024,” katanya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.