Demi Pemilu Damai 2024, Polisi Ikut Angkat Barang Dagangan Warga dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024

oleh -47 views

RIAU (LK)-Cooling System Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusi.

Berlangsung di Pelabuhan Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Ps. KSPKT III Polsek Kuala Kampar Aipda Yogi Alexander serta diikuti oleh personil Polsek Kuala Kampar lainya.

“Melaksanakan kegiatan Cooling System sambang warga yang sedang berkerja di Pelabuhan Barang. Personil ikut bantu memuat barang dagangan warga,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.

Dalam kesempatan itu,  memberika dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan – pesan Pemilu damai, Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024,” ujarnya.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tambah Kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.