Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

oleh -8 views

RIAU (LK) – Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan upaya untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai, aman dan kondusif serta sejuk.

Berbagai upaya telah rutin  dilakukan, mulai dari sosialisasi, patroli dan melakukan himbauan Kamtibmas secara Cooling System.

Kali ini, personil Polsek Pangkalan Kerinci kembali melaksanakan patroli rutinya, dengan Sasaran Kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, kegiatan patroli ini, melihat perkembangan situasi terkait Tahapan Pemilu 2024.

Personil yang kita turunkan, mendatangi lokasi dan melakukan komunikasi dengan staf Kantor KPU dan Kantor Bawaslu terkait situasi dan informasi tahapan yang dilaksanakan.

Selain itu, mengingatkan kepada penjaga atau petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan, untuk melakukan antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kebakaran.

“Berdasarkan laporan, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini, dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk,nyaman aman dan kondusif (Cooling System),” tambah Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.