Bantu Pemotor, Polisi Lanjut Lakukan Cooling System Pemilu 2024

oleh -10 views

RIAU (LK)-Demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melaksanakan Cooling System Pemilu 2024.

di Jalan Panglima Sampan Parit Mawar Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Ps.KSPKT I Polsek Kuala Kampar Aipda Ismardi serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar lainya.

“Kegiatan Cooling System sambang terhadap masyarakat pengendara motor roda tiga yang mengalami kerusakan mesin di jalan,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.

Dalam kesempatan itu, pemilik kenderaan menyampaikan,  kehadiran Personil Polsek Kuala Kampar menambah keakraban dan kedekatan dengan masyarakat. Dengan membantu warga secara spontanitas untuk membantu dalam mengatasi kerusakan motor roda tiga yang dikenderai untuk mencari nafkah sehari – sehari.

“Kegiatan merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI. Dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan,” terang Kapolsek.

“Selain itu, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, pelaksanaan, dan pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.